Selasa, 15 Agustus 2017

Adri Nelwan Sigarlaki (Adri)





Jurusan
:
Geofisika & Meteorologi
Tanggal Meninggal
:
16 Agustus 2017
Penyebab
:
Sakit

4 komentar:

  1. Sebenarnya kami dalam suasana euforia menjelang puncak kegiatan reuni 40 tahun itb 77. Alm termasuk penggiat dan pelaku aktif dalam menghidupkan event ini, walau sebenarnya alm kemudian harus dirawat di rumah sakit Harapan Kita.

    Tragisnya tadi malam alm sempat mengabari bahwa ibundanya wafat di Menado, dan alm berniat melayatnya ke sana. Tapi rupanya Tuhan berkehendak lain, alm justru menyusul ibundanya ke tempat keabadian nun jauh di sana.

    Selamat jalan sobat, semoga lancarlah perjalananmu menghadap Sang Khaliq. Suatu hari kami pun akan menyusulmu.....

    BalasHapus
  2. Dari Triharyo Soesilo via WAG:

    Inalilahi wa inailihi rojiun

    Rekan Adri Sigarlaki GM-77 pagi ini telah meninggal dunia di RS Harapan Kita. Ia tadinya akan berangkat ke Menado untuk melayat ibundanya yang meninggal kemarin. Selama beberapa hari ini ia berusaha selalu menjawab semua chat dan pesan singkat rekan2 ITB77.

    Mari kita doakan semoga Arwah Adri diterima disisi Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya. Karena sangat mengenal Adri, saya tahu persis bahwa ia pasti sangat menginginkan rekan2 ITB77 utk melaksanakan acara reuni 40 tahun dengan sukses.

    Terima kasih ke Een dan Pengurus YBG yg telah banyak membantu dalam perawatan Adri.

    Salam

    BalasHapus
  3. Gak nyangka kemarin masih jawab hampir semua ucapan teman2 via WA group . . hari ini ternyata sudah menyelesaikan semua tugasnya di dunia yang fana ini. Selamat jalan Bro Adri . . . Semoga mendapat tempat terbaik disisi Tuhan YME. . Semangatmu untuk hadir di reuni patut jadi contoh untuk kami semua.

    BalasHapus
  4. Selamat jalan Adri, rekan chatting yg menyenangkan. Hampir semua chatting direspon. Salam.

    BalasHapus