Selasa, 28 Juli 2015

Kuncoro Indriyo (Raden Mas Kun)





Jurusan
:
Mesin
Tanggal Meninggal
:
27 Juli 2015
Penyebab
:
Sakit

2 komentar:

  1. Date: Tue, 28 Jul 2015 00:16:40 +0700
    To: Itb77@bhaktiganesha.or.id
    Subject: [itb77] Giliran sahabat saya tiba...
    From: Nur Hasan Ahmad

    Giliran sahabat saya tiba...
    Jika Allah Azza wa Jalla berkehendak maka tak ada satu makhlukpun yg dapat menentangnya..!!!
    Siang hari ini "giliran" sahabat saya..teman sekelas di SMAN-1 Surakarta dan teman satu angkatan ('77) di ITB..telah dipanggil-Nya karena serangan jantung...
    Sungguh berita yg sangat mengejutkan bagi kami para sahabat dekatnya..bak halilintar di siang bolong...
    Tapi kami sadar bahwa itulah takdir Allah Ta'ala yg sudah dijatuhkan kepadanya.. Ya, selembar daun telah gugur di Lauth Mahfuzh..giliran sahabat saya telah tiba..dan maut telah menjemputnya.. Semoga almarhum khusnul khotimah...
    Satu lagi "nasehat" telah diberikan kepada kami para sahabat, keluarga dan handai taulannya..untuk lebih sungguh2 dalam mempersiapkan diri menghadapi maut.. ketika giliran kami tiba..entah kapan itu..???
    Ya Allah, bimbinglah kami terus menerus..agar di sisa usia kami, kami tetap istikomah di jalan-Mu yg lurus..yaitu jalannya orang2 yg telah Engkau beri ni'mat kepada mereka..bukan jalan mereka yg Engkau murkai..dan bukan pula jalan mereka yg sesat...
    Wallahu ‘alam bissawab.. Semoga bermanfaat..khususnya buat saya pribadi…
    Salam,
    NHA

    BalasHapus
  2. Rekan2 ITB77,

    kami laporkan bhw organisasi YBG yg dipimpin oleh Indira (Een) dengan mayoritas pengurus para Gladies, saat ini semakin aktif dalam banyak kegiatan sosial.

    Contohnya, bila ada rekan ITB77 yg meninggal, misalnya rekan Kuncoro kemarin, maka YBG langsung mengirim bunga duka cita atas nama kita semua. Lihat foto diatas.

    Selain itu, bendahara YBG juga langsung mengalirkan uang tali kasih, kepada keluarga yg sedang berduka, untuk membantu mereka dengan sumbangan ala kadarnya. Mungkin bukan nilainya, tetapi yg lebih penting adalah perhatian bahwa kita adalah sahabat seangkatan.

    Atas nama rekan2 ITB77, kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada Een, Una, Satya, Ita, Anna M, Endang, Rostina, Mardiana, Yayuk, Devi dan para pengurus YBG yg maaf tdk bisa saya sebut satu per satu. Juga termasuk kepada para Gents77 pengurus YBG yaitu Saiful, Hilman, Eddy Entum & Saul. Semoga amal rekan2 semua mendapatkan berkah yg melimpah dari Allah SWT. Amien YRA.

    Bagi rekan2 ITB77, yg waktunya semakin luang dan ingin melaksanakan kegiatan sosial, untuk terus menabung amal bagi hari akhir, silahkan bergabung dalam berbagai kegiatan sosial YBG.

    Aksi berikutnya adalah penggalangan hewan Qurban dalam rangka memperingati perayaan Idul Adha 1436H.

    Salam,
    Hengki

    BalasHapus